Sabtu, 07 April 2012

- Fergie Ingatkan Bahaya QPR -

Manchester United di atas hitung-hitungan kertas terlihat akan mudah mengatasi Queens Park Rangers saat dijamu di Stadion Old Trafford, Minggu (8/4) malam ini. Namun Manajer Sir Alex Ferguson tak mau terlalu jumawa dengan kekuatan tim promosi Liga Primer Inggris itu.

"Tak seorang pun akan bertaruh pada QPR, tapi mereka mengalahkan Liverpool dan Arsenal dua minggu berturut-turut. Kami tak mau tertipu dengan mereka dan ini adalah akhir pekan yang luar biasa buat kami," kata Fergie dilansir eurosport.com, Sabtu (7/4).

Manajer kawakan Liga Inggris itu memang perlu mengingatkan Wayne Rooney dan kawan-kawan agar tidak underestimate terhadap QPR. Kekalahan tim sekelas Liverpool dan Arsenal adalah fakta tak terbantahkan QPR bisa mempersulit tim besar.

Peringatan akan bahayanya QPR perlu dikumandangkan Fergie. Kegagalan pada laga ini akan berpengaruh besar terhadap langkah United untuk bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Apalagi momen United untuk memperlebar jarak dengan City terjadi pada akhir pekan ini. City di tempat lain dipastikan akan menghadapi pertandingan berat dengan melawan Arsenal di Emirates Stadium.

United cukup diuntungkan pada laga ini dengan adanya kabar membaiknya kondisi Luis Nani yang absen di lima laga sebelumnya karena cedera engkel. Sementara penampilan dua winger lainnya, Antonio Valencia dan Ashley Young, sedang tokcer.

Secara over all, performa Setan Merah juga tengah on fire. Setelah menahan Chelsea 3-3 dengan heroik, Patrice Evra cs meraup tujuh kemenangan beruntun di Liga Primer sekaligus merebut puncak klasemen dari tangan City.

Sementara di sisi lain, Manajer QPR Mark Hughes menilai laga melawan United adalah ujian berat buat timnya. Hughes juga diwajibkan memenangi laga ini untuk menghindarkan tim besutannya menjauh dari zona degradasi.

"Saya pikir United harus melewati tahapan musim yang sulit saat ini. Mereka bersaing dengan Manchester City. Tapi saya pikir mereka memiliki perlengkapan banyak untuk memenangi musim ini," kata Hughes, yang notabene eks bomber United dan pernah menjadi anak asuh Fergie.

Hughes dalam lawatannya ke Old Trafford mengikutsertakan DJ Campbell dan Heidar Helguson yang sebelumnya mengalami cedera. Ini tentu dengan pertimbangan Djibril Cisse tak boleh dimainkan pada laga ini karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget Read more: http://blogecahsantri.blogspot.com/2011/09/cara-menambah-burung-terbang-follow-me.html#ixzz1rh9RawtQ

nang pantai

nang pantai

#tanggalan brow#

Pages

Pages - Menu

Popular Posts

Followers

Pengikut

Search

Copyright Text